Keistimewaan Jari Manis Lebih Panjang dari Telunjuk

Menurut pengetahuan palmistri kuno memang orang yang memiliki jari manis lebih panjang daripada telunjuk lebih berhasil dalam usaha spekulasi. Yang termasuk spekulasi di antaranya menjadi pialang saham dan berjudi. Namun orang seperti ini kurang layak menjadi pemimpin karena jari telunjuk menunjukkan sifat kepemimpinan.

Sekadar informasi, menurut catatan yang saya kumpulkan, orang yang memiliki jari manis panjang memiliki sifat dan karakter seperti berikut: berbakat di bidang artistik, suka berbagai tantangan, sering hidup dalam dunia khayal, ingin dikelilingi harta, pandai di bidang akting dan pertunjukan, congkak, dan ingin ketenaran.

Dalam palmistri jari manis melambangkan kreativitas, ekspresi diri, keindahan, cita rasa, kepuasan, hubungan pribadi, kemampuan indera ke-6, jiwa penolong, hubungan antarmanusia, dan idealisme.

Berikut keistimewaannya :

1. Liat cowok dari jari manisnya, bukan kantong belakangnya
Ternyata gw beresiko jadi orang kaya! Ada penelitian dari Universitas Concordia kalau panjang jari itu dipengaruhi testosteron (itu… hormon kejantanan), terutama pada cowok. Kalau jari manisnya panjang, itu karena hormon testosteronnya yang tinggi.Nah ternyata, testosteron tinggi, cowok akan lebih berani ngambil resiko dalam membuat keputusan (bener juga… berarti gw terlalu berani ya…)
Dalam keberanian rekreasional, mereka suka olahraga X-tream. Dalam keberanian sosial, punya pergaulan yang luas, dan dalam keberanian finansial, lebih berani juga, contohnya berani main saham, nanam modal, investasi… Makanya bisa beresiko kaya. Cewek-cewek yang pengen suami mapan, calling gw!

2. Beresiko kanker!
Kita lebih beresiko terkena kanker prostat! Ini sesuai penelitian dari Institute of Cancer Research (ICR), bahkan sampai beresiko 48%. T.T
Ngapain punya duit banyak kalau duitnya dipake buat biaya ngobati kanker, bukannya senang-senang T___________T

3. Menarik di mata wanita

Nah, yang ini penelitian di Universitas Jenewa. Katanya makin panjang jari manis, makin menarik dia di mata wanita, karena kemungkinannya dia mempunyai wajah yang simetris. Gw keren, dan ini lah gw4. Libido Tinggi
Ini kata Times of India lho… cowok dengan jari manis lebih panjang libidonya tinggi…

5. Hasil Penelitian Korea
Nah, ini dia penelitian Korea itu. Professor Tae Beom Kim dari RS Universitas Gachon iseng-iseng meneliti. Gak tanggung-tanggung, ada 144 cowok Korea berusia diatas 20 tahun yang jadi subjek penelitian, saat mereka melakukan operasi urologi. Dan hasilnya…? Ditemukan hubungan antara jari manis dan panjang penis seorang laki-laki. Semakin panjang jari manis dari telunjuk, panjang penisnya juga makin panjang dari ukuran rata-rata… WkkwwkwkwkkwkwGambar

4 gagasan untuk “Keistimewaan Jari Manis Lebih Panjang dari Telunjuk

  1. Arie mengatakan:

    Asyik, gw termasuk kelompok jari manis lbh panjang drpd telunjuk…

  2. didot mengatakan:

    ahahahaha jari manis ane juga lebih pnjang gan :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s