Memang Kisah Nyata Belum Tentu Seindah FTV

G bisa dipungkiri deh, mungkin 8 dari 10 orang Indonesia adalah pecinta FTV. g sah tak sebutin juga kali ya apa itu FTV, plg udah pada tahu semua. ya, sebenarnya banyak kisah FTV yang oleh banyak orang sudah bisa ditebak bagaimana kisahnya, endingnya, tetapi FTV tetap menarik. mungkin karena bnyak kisah FTV yang mirip banget dengan kehidupan nyata, khususnya para remaja Indonesia. ya mungkin kalau kisah banyak sih yang mirip, tetapi Happy Ending FTV belum tentu mirip juga. kenapa begitu, karena FTV memang di setting untuk Happy Ending di akhir kisahnya. berbeda dengan kehidupan nyata yang gtw apakah akan berujung happy ending atau ga? tetapi disini konteksnya lebih ke percintaan lo ya. ketika kita menonton FTV pastilah jika ketika itu kita sedang suka sama seseorang, kita akan berharap akan berakhir bahagia seperti FTV. tetapi kisah nyata lebih sulit dari FTV. minta maaf, maafin, nyatain cinta, nrima cinta, kebetulan ketemu, semua itu g akan mudah di kisah nyata, lain dengan di FTV. tetapi ketika kita sadar akan semua itu bukan lantas kita pesimis akan sesuatu yang masih bisa kita usahakan. jadikanlah FTV sebuah motivasi bagi kita untuk melangkah ke depan. jangan berkaca dari kisah yang tidak semudah di kenyataannya, tapi ambil hikmahnya. pasti di FTV ada pihak yang tidak mendapatkan apa yang diinginkan, dan ada yang bisa mendapatkan hal yang diinginkan. dan semua itu akan dapat diterima jika kita sadar hidup ga akan sesempit pemikiran orang frustasi. lihat semua usaha, doa, ketulusan,ketegaran, pengorbanan dan perjuangan hingga cerita berakhir Happy Ending. memang tidak akan mudah perjalanan hidup ini. tetapi tetaplah berusaha apapun itu. jangan menyerah sebelum berperang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s