Tidak Ada yang Salah dalam Kisah ini

Tak pernah aku berharap ketika aku bisa membantu apapun yang bisa kubantu rasa ini akan terbalas. tak pernah sedikitpun aku minta apa apa dari kamu. semua ini berjalan sesuai arus. aku lakukan semua ini dengan tulus. bukan karena apa apa. aku senang bisa membuat orang yang di sayang bisa senang juga. tak peduli bagaimana hati ini, semua akan terobati ketika melihat senyum manismu. sebenarnya rasa ini memang benar membingungkan. tak ada yang bisa tahu bagaimana alur critanya. hari ini g tahu knapa rasa kecewa datang sangat akut. tak ada yang bisa disalahkan disini. mungkin aku yang terlalu berharap. harapan yang semu memang terasa menyakitkan. kerinduan ini memang benar benar menyiksa. maaf jika terkesan aku mengganggumu. tak ada alasan lain untuk semua ini. tak tahu harus bagaimana sekarang. semoga semua akan sesuai harapan….

Tinggalkan Balasan

