Detik detik menjelang sesuatu yang Spesial

Maret 2013 adalah bulan ke 3 dalam kalender masehi. bulan yang mungkin byasa bgi sekelompok orang. memang sih maret sebelumnya juga bukan bulan yang spesial juga buat aku. tp gtw knapa memasuki bulan ini rsnya smua bgitu beda. rasanya ada sesuatu yang gmana gtu. apalagi setelah mendekati pertengahan bulan. bukan apa apa juga sih. tp aneh aja gtu rasanya. sebenarnya sblum bulan ini datang pertengahan bulan ini memang sangat ku tunggu. tp gtw knapa setelah mendekati hari itu malah rsne pudar semua ini. gtw ni gara2 aku grogi g pede atau apalah. pkoknya yang jelas rsne g mau hari itu datang aja. gtw ada apa juga ni, kalo galau skripsi udah bisa aku hendel lah. ni beda bgt og rasanya. aku tu ada rasa n punya keinginan besar, tp rsne g mau juga. wah aneh og pkoke.

Beberapa hari ini aku sering banget g fokus, ditambah memasuki bulan ini mimpi2 yang membuat harapan selalu muncul di tidurku. gtw itu suatu kode atau mungkin cuma bunga tidur. disaat sperti ni mlah banyak orang yang g sensitif juga sih. mlah dikira aku marah atau apa. mungkin sahabat plg mengerti mmang cuma blog sm twitter. sebenarnya aku bth bgt teman ngobrol dikala aku sperti sekarang. bukan aku patah semangat atau nglokro. aku cm butuh teman share biar lega sih. yang dipikiranku sekarang hanya berharap ketika hari itu tiba aku akan benar2 siap. karena sekarang perasaan sungkan tu kembali muncul, pdhl juga sblumnya g gtu. aku cuma berharap semua yang telah direncanakan akan disambut baik juga. semua ini kulakukan juga gtw atas dasar apa. bner2 gila aku. untuk sekarang sih kegalauan ini bisa kusampingkan dg nyicil skripsiku. semoga BAB 2 ku juga segera di ACC n mendapat sesuatu yang spesial di bulan ini, amin.

Hidup g akan terasa indah jika tidak ada batu krikil yang menghalangi. sebenarnya batu2 itu akan membuat kita semakin tangguh dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

