Dibalik Layar tentang Semangat

Tak ada yang salah dengan apa yang dirasa, perasaan memang selalu datang begitu saja. ditahan tahan tetap aja g bisa. itulah manusia, karena mereka memang diciptikan mempunyai hati yang dapat merasakan sedih, senang, bahagia, cinta. perasaan rindu, kangen mungkin juga bisa datang. ga bisa dipungkiri semua orang bisa merasakannya. tetapi ketika rasa rindu itu ga terbalas, pasti rasa sedih akan datang pula.

menyukai seseorang adalah suatu anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepada hambanya. fine2 aja kok punya rasa syank kepada lawan jenis. memang kodratnya seperti itu kok. tetapi yang ga fine adalah perasaan yang bertepuk sebelah tangan. mungkin sebagian orang menganggap drpd nunggu yang ga pasti mending cari lagi. tetapi sebagian orang merasakan perasaan yang benar2 mendalam. ga pernah ada pikiran mnyesal menyanginya, ataupun benci kpdanya. yang ada berusaha untuk apapun yang dia butuhkan. berusaha menjadi orang yang selalu ada buat dia walaupun pada akhirnya, entahlah bagaimana asumsi dia. terkadang maksud baik dr kita juga tidak dianggap, tetapi kita pasti akan tetap berfikir positif tentang dia. memang bullshit kalo cinta itu ga harus memiliki. tetapi kenyataan kalo memang cinta itu apapun dilakukan. walaupun terkadang terasa menyayat hati, tetapi akan terobati ketika melihatnya senyum bahagia.

terkadang pilihan harus dilakukan. meninggalkan dia atau tetap menunggunya. yang pasti prioritas harus didahulukan. apapun niat baik kita yang tidak dianggapnya anggap saja mungkin dia sedang melakukan sesuatu yang tak dapat di ganggu. memang berat menyimpan rasa terlalu lama. memang selalu ingin rasanya menghilangkan rasa dlam hati. tetapi akan sia2 jka memang hti kita telah memilih. telah memilih dia. biarkan dia tetap mengisi singgasana hatimu. yakinlah suatu saat km akan mendapatkannya atau bahkan mendapat yang lebih baik darinya. buktikan dulu saja jika memang kau lebih baik dr pasangannya. jadikan kegalauan hatimu sebagai tombak menuju kesuksesan bukan sebaliknya. jadikan dia semangatmu untuk meraih cita2mu. yakinlah, semua akan indah pada waktunya men…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s