SEBAGAI INFORMASI UNTUK TEMAN-TEMAN KHUSUSNYA PARA PECINTA LIGA INGGRIS!

Tolong jangan menanyakan hal ini lagi setelah ini!
# INILAH ALASAN TELEVISI LOKAL (Indosiar dan SCTV) hanya menyiarkan dua laga Liga Inggris 2013/14 dalam sepekan!! #

Menurut Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, hak siar Premier League yang harga asal nya 39 juta dollar untuk 3 tahun, naik drastis menjadi 90 juta dollar. Hak siar Premier League dijual dengan sistem Lelang dengan tawaran awal 90 juta dollar.
Dengan harga yang tinggi setinggi itu tidak mungkin dicapai oleh stasiun tv swasta nasional. Meskipun telah ditambah oleh dana sponsor, mereka tetaplah merugi meskipun acara Premier League tetap sukses.
Pada akhirnya hal ini dimanfaatkan oleh TV berbayar, Orange TV, yang mempunyai dana lebih, untuk mengambil hak siar Premier League Secara esklusif. 
Supaya tidak membuat kecewa pecinta BPL, maka Orange TV memberi jatah satu pertandingan untuk INDOSIAR dan SCTV setiap minggunya. Dan sepertinya kedua stasiun Tv swasta tersebut tidak memiliki kuasa untuk Memilih pertandingan mana yang akan disiarkan. 

*Satu hal lagi : Mari kita mensyukuri (berterimakasih) dan bukan mencela kedua stasiun televisi swasta di Indonesia, SCTV dan Indosiar, yang telah bersedia untuk menyiarkan Liga Inggris (Barclays Premier League) 2013/14!! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s