7 Pemain Bola Terkaya di Dunia

Berikut Informasi 7 Pemain Sepakbola terkaya didunia 2013 versi SEPUTAR INFO DUNIA dan diambil dari berbagai sumber. Siapa sajakah mereka? Ini dia:

7. Samuel Eto’o (Rp. 481 miliar)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Diposisi ke 7 adalah Samuel Eto’o, dia merupakan striker andalan Inter Milan yang baru saja dibeli oleh Anzhi Makhachkala. Pendapatan striker internasional Kamerun sepanjang 2012 mencapai Rp. 293,2 miliar. Dan total kekayaannya hingga Rp. 481 miliar. Pemain Afrika tersukses ini dipercaya oleh Puma dan Ford untuk mensponsori iklan mereka dan dibayar dengan harga tinggi. Dia juga termasuk pemain bola bergaji tertinggi di dunia yang mengalahkan Messi dan C Ronaldo, Anzhi berani membayarnya hingga Rp. 277 miliar/tahun.

6. Wayne Rooney (Rp. 566,3 miliar)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Diposisi ke 6 kita ada pemain Club asal Manchester United, dan ia juga bermain di timnas Inggris. Sepanjang tahun 2012 ia mampu meraup harta sebesar Rp. 260 Miliar dan total kekayaan Rp. 566,3 miliar.Wayne Roone juga mendapatkan kekayaannya dari sponsor seperti perusahaan apparel Nike dan perusahaan pembuat game Electronic Arts. Dan dibayar dengan harga super tinggi.

5. Ronaldinho (Rp 910,6 Miliar)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Ronaldinho merupakan pemain andalan asal Club Atletico Miniero dan timnas Brazil. Ronaldinho juga termasuk pemain bola yang pernah bersinar di benua Eropa. Soal kekayaan Ronaldinho mampu bersaing dengan top player lainnya. Dengan total kekayaan Rp 910,6 Miliar. Penghasilan besarnya masih diperoleh dari berbagai ikata sponshorship dalam berbagai perusahaan.

4. Kaka (Rp 961,2 Miliar)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Kaka yang dahulunya asal Club AC Milan, kini ia di Transfer ke Real Madrid dengan angka pembayaran yang sangat FANTASTIS, mantan pemain terbaik dunia ini menduduki peringkat 4 persepak bola terkaya di dunia. Ia Juga pemain timnas dari negara Brazil. Hingga saat ini total kekayaannya kaka mencapai Rp 961,2 Miliar. Luar Biasaa..!

3. Cristiano Ronaldo (Rp. 1,54 triliun)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Diposisi ke 3, kita mempunyai C Ronaldo. Ya pemain EMAS dari Club Real madrid dan juga timnas Portugal. CR7 pernah dinilai sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, namun saat ini sudah disusul beberapa rival nya seperti Eto’o, Ibrahimovic, dan Messi. 26 juta fans di Facebook ini merupakan bintang iklan bagi banyak perusahaan ternama di dunia seperti Nike, Coca-Cola , Castrol dan Armani. Sampai saat ini Total kekayaan CR7 mencapai Angka Rp. 1,54 triliun. Woww!! Sungguh Amazing.

2. Lionel Messi (Rp 1,66 Triliun)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

Lionel Messi merpakan Pemain bola terkaya di dunia berdasarkan pendapatan pertahun mega bintang yang bermain untuk FC Barcelona. Messi merupakan pemain termuda dalam daftar ini. Usianya baru menginjak 25 tahun. total kekayaan Messi diperkirakan mencapai Rp. 1,66 triliun. Sumber kekayaan Messi berasal dari gajinya di Barcelona dan dari sponsor oleh perusahaan yang sangat terkenal didunia seperti Adidas dan Pepsi.

Lantas Siapakah Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia yang menduduki Nomor 1?? Dia adalah:

1. David Beckham (Rp. 2,01 triliun)
http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/

David Beckham, pemain Permain asal Club L. A. Galaxy. Sepanjang 2012 ia diperkirakan mengumpulkan pundi-pundi uang sejumlah Rp. 396 miliar. Sedangkan total kekayaan Beckham mencapai Rp. 2,01 triliun. Wow FANTASTIS! Beckham mempunyai kontrak menjadi bintang iklan dengan perusahaan apparel Adidas yang merupakan kontrak dengan nilai terbesar dalam dunia olahraga. Selain itu pada 2011 ia juga menjalin kerjasama dengan Samsung yang mendaulatnya sebagai brand ambassador-nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s