Komik Naruto Berakhir Sebentar Lagi

Komik Naruto Berakhir Sebentar Lagi, ya itulah yang bisa mimin Same ungkapkan kali ini. Komik Naruto kurang 4 chapter lagi (akan berakhir di chapter 699) dan perhitungan mundur sudah semenjak beberapa hari yang lalu di rilis di website Naruto.com. Di situs tersebut terdapat sebuah hitungan mundur di mana akan berakhirnya salah satu sebuah Manga terbesar yang pernah ada.

Komik Naruto Berakhir Sebentar Lagi, Komik Naruto, Manga Naruto, Komik Naruto chapter 699, Naruto Shippuden, Naruto Shippuden episode 382, Naruto berakhir, Masashi Kishimoto, NARUTO 2, Proyek terbaru Masashi Kishimoto

Menurut kabar yang beredar bahwa pada Komik Naruto Chapter 699 tersebut akan berisi 39 halaman dan tidak berisi 15 sampai 19 halaman seperti komik atau manga Naruto pada chapter-chapter sebelumnya.

Dan hitungan mundur dari Manga/Komik Naruto maka hitungan mundur juga akan dimulainya Proyek terbaru dari Masashi Kishmito. Mimin masih belum tahu Proyek terbaru dari Masashi Kishimito tersebut. Akankah Proyek terbaru Masashi-sensei tersebut berisi tentang NARUTO 2 ataukah bercerita tentang keluarga Naruto, anak Naruto… masih belum diketahui informasinya.

Jadi buat teman-teman harap diperhatikan, ingat yang berakhir hanyalah Manga atau Komik Naruto bukanlah Anime Naruto Shippuden. Untuk Anime Naruto Shippuden mungkin baru akan tamat 6-7 bulan lagi, ini menurut perhitungan mimin Same jika dirunut dari Naruto Shippuden episode 382 yang akan rilis kamis besok tanggal  16 Oktober 2014. Jadi 6-7 bulan ke depan Insha Allah kita masih bisa melihat anime Naruto Shippuden itupun jika tidak ada episode filler.

Nah, begitulah informasi yang bisa Mimin Same berikan tentang berakhirnya Komik Naruto pada chapter 699 dan Proyek terbaru dari Masashi Kishimoto, sang pengarang komik atau manga Naruto.

Sumber: http://www.samehadaku.net/2014/10/komik-naruto-berakhir-sebentar-lagi.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s