3 Kesempurnaan Ras Indonesia di Mata Dunia

Memang sedikit berlebihan ketika penulis berkata ras Indonesia, karena dalam buku sejarah tidak ada golongan yang termasuk ras Indonesia. Namun mengapa penulis mengatakan ras indonesia ? ya, penulis tidak bermaksud membuat penggolongan ras yang baru, namun ini merupakan sebuah istilah saja yang mengambarkan keberagaman suku dari sabang hingga merauke yang terbagi dari ratusan suku-suku yang ada di bumi Indonesia.
Banyak dari masyarakat Indonesia sering mengagumi orang-orang luar negeri. Pirang, putih, tinggi dan lain-lainnya yang merupakan sebuah prespsi yang ada pada setiap individu yang menilai tentang orang luar. Padahal tanpa disadari oleh banyak orang Indonesia bahwa sesungguhnya Indonesia , khususnya orang Indonesia sangat menarik perhatian oleh orang-orang luar negeri. Ya, ada kesempurnaan pada ras indonesia. Apa saja itu ?
#1. Warna Kulit Orang Indonesia itu Seksi
Indonesia Sangat identik dengan kulit cokelat dan kuning langsat walau tidak semuanya seperti itu, namun gambaran umum orang Indonesia adalah manusia yang memiliki pigmen kulit Cokelat dan Kuning Langsat. Tapi kebanyakan dari orang indonesia begitu ingin memiliki kulit yang putih, mereka pikir bhawa dengan begitu agar terlihat lebih tampan / cantik. Tapi di mata dunia, kulit orang Indonesia berwarna cokelat dan kuning langsat begitu seksi. Pernah kah anda melihat, orang eropa dan orang amerika mau panas-panasan di pantai untuk menjadikan warna kulitnya menjadi cokelat? Di eropa terdapat salon yang dapat membuat kulit cokelat? mengapa mereka mau melakukannya? karena memang bagi mereka kulit cokelat dan kuning langsat begitu seksi. Ras Indonesia memiliki itu sejak lahir .
#2 Hidung Kecil lebih Manis
Penulis sering mendengar di sosmed mengenai hidung yang kecil membuat mereka malu. Mungkin anda sering mendengar istilah Mancung kedalam ? ya itu ejekan bagi sebagian orang kepada mereka yang memiliki hidung kecil atau pesek. Penulis heran, padahal yang mengejek hidungnya gak mancung-mancung banget. Di luar negeri, khususnya eropa dan iran adalah tempat dimana banyak yang terlahir dengan hidung mancung, dan banyak dari mereka melakukan operasi plastik untuk membuat hidung mereka yang mancung menjadi lebih pendek. Mengapa? karena dengan hidung mancung menyebabkan jangkauan penglihatannya lebih kecil daripada mereka yang memiliki hidung kecil. Banyak wisatawan-wisatawan yang datang ke Indonesia kagum dengan orang indonesia yang terlihat manis dengan hidung yang tidak terlalu besar. Masihkah kita malu yang terlahir dengan tanpa hidung mancung?
#3 Tampak Awet Muda
Kita harus bersyukur karena orang Indonesia di berkahi Tuhan dengan lebih tampak awet muda di bandingkan dari etnis kulit putih, aftika, arab dan latin. Orang Indonesia terlihat lebih muda daripada usia yang sesungguhnya di bandingkan orang-orang eropa , afrika atau Arab karena Kulit yang dimiliki orang Indonesia relatif lebih tebal dan juga komposisi serat-serat kalogen yang ada jauh lebih banyak yang menyebabkan kenduran-kenduran yang terjadi lebih ringan.
Sudah saatnya kita melihat kelebihan yang ada pada ras Indonesia dan harus mulai belajar untuk memahami cantik atau tampan dari berbagai sudut pandang.
Sumber: http://yoechua.blogspot.com/2014/12/3-kesempurnaan-ras-indonesia-di-mata.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s